Membuat Website Gratis


Penyedia Pembuatan Website yang  populer di gunakan di Indonesia adalah Blogger.com dan Wordpress.com. Di dua situs tersebut, sebagai pemula kita bisa membuat Website gratis yang dilengkapi dengan beragam tema pilihan. 

Berikut Artikel terkait pembuatan Website Gratis, silahkan Klik pada teks di bawah:

Blogger.com

Blog merupakan Web yang berfungsi seperti media sosial tapi memiliki fitur yang lebih kompleks... Baca Selengkapnya.
Kita Buka Browser, misalnya Google Chrome ⇒ Ketik blogger ⇒ Masuk ke Blogger.com ⇒ sign in/ masuk menggunakan akun email... Baca Selengkapnya.
Tampilan Blog sangat penting, karena dapat membuat pengunjung merasa nyaman. Dalam pemilihan tema... Baca Selengkapnya.
Tema pada Blog adalah cetakan/pola desain yang diterapkan pada blog. Blogger.com sendiri telah menyediakan banyak pilihan tema/template... Baca Selengkapnya.
Pada dasarnya setiap blog baik wordpress, blogspot maupun halaman web lainnya sudah memiliki Widget bawaan... Baca Selengkapnya.

Keyword atau kata kunci merupakan susunan kata yang diketikkan pada mesin pencarian di saat melakukan pencarian... Baca Selengkapnya.
Salah satu cara untuk meningkatkan trafik/ kunjungan ke blog, yaitu dengan menggunakan keyword... Baca Selengkapnya.
Halaman Statis pada web adalah halaman web yang biasanya jarang mengalami perubahan. Misalnya halaman statis untuk halaman muka/ home, profil... Baca Selengkapnya.
Kadang, pada saat awal kita membuat blog, Judul dan Alamat yang dipilih tidak sesuai dengan isi blog... Baca Selengkapnya.
Biasanya sebuah blog berisi berbagai konten yang beragam, untuk memudahkan pemilik blog untuk melakukan editing dan pembaca dalam mencari artikel sejenis... Baca Selengkapnya.
Terkadang pada saat kita memberikan Label/ Kategori pada postingan, ada beberapa postingan yang berlabel tidak... Baca Selengkapnya.
Sering kita menemui kendala pada saat melakukan editing berulangkali pada postingan kita, biasanya terjadi bila kita terlalu sering merubah-rubah... Baca Selengkapnya.
Untuk mengantisipasi hal hal seperti: lupa username/ password email, banned google, atau hack oleh oknum tidak bertanggung jawab, biasakan... Baca Selengkapnya.

Wordpress.com

Wordpress.com merupakan salah satu website yang memberikan layanan pembuatan situs web... Baca Selengkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post