Latihan Produk Kreatif dan Kewirausahaan 06

 


Permasalahan:
Perubahan teknologi yang semakin canggih menciptakan peluang usaha bagi wirausaha. Salah satunya adalah peluang usaha toko online. Dengan zaman yang serba canggih, tentu segala sesuatupun menjadi lebih cepat alias instan. Berbelanja merupakan satu contoh nyata yang bisa kita rasakan perubahannya. Zman dulu, kita bisa datang ke mall jika ingin membeli gadget, pakaian atau aksesoris, namun sekarang dengan adanya usaha toko online yang menyebar di seluruh Indonesia dan bahkan dunia, kini kita tidak perl keluar rumah untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Bahkan untuk membangun usaha toko online pun tidak perlu susah-susah asalkan sudah tahu produk apa yang ingin dipasarkan. Apa saja keuntungan membuka toko online untuk para wirausaha?

Penyelesaian:
Beberapa keuntungan membuka toko online bagi para wirausaha yaitu sebagai berikut.
  1. Modal yang diperlukan tidaklah terlalu tinggi. Dengan moda awal yang sedikit, sudah bisa menjalankan sebuah usaha toko online.
  2. Taget pasar bisa menjadi jauh lebih luas.
  3. Untuk memulai, tidak harus memproduksi barang-barang buatan atau produksi sendiri karena produk orang lain pun bisa dengan mudah ditawarkan.

Bagaimana pendapatmu:
................................................................................

Berikan alasannya:
................................................................................


Post a Comment

Previous Post Next Post